Jasa SEO

Diposting oleh Bayu 087736488866 on Kamis, 27 Juni 2013
Jasa SEO - Kebanyakan pengunjung ke Internet menggunakan mesin pencari untuk mencari produk atau jasa. Ketika seorang mencari produk yang terdaftar dalam situs web Anda, daftar produk Anda harus ada di posisi depan search engine.

SEO (search engine optimization) penyedia layanan membantu Anda mencapai hal ini. Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat.

Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru Pemanfaatan Jasa SEO bukanlah hal yang baru di dunia bisnis online Indonesia.Kalau dulu kebanyakan orang mengandalkan fasilitas pasang iklan baris maupun beriklan di Google.

Namun seiring berjalannya waktu, pebisnis online mulai beralih menggunakan Jasa SEO untuk mempromosikan bisnis mereka.Biayanya jauh lebih terjangkau dibandingkan beriklan dan hasilnya lebih efektif dan tertarget sesuai dengan target pasar.Untuk dapat menggunakan jasa ini minimal anda sudah mempunyai website.Kenapa harus punya website? karena website inilah yang akan dibawa ke halaman pertama Google sesuai dengan target keyword yang akan dioptimasi.

Sebagai penyedia Jasa SEO, kami sering menerima pertanyaan apakah SEO itu benar-benar membuat website mereka ramai dan dikunjungi banyak pembeli.Keraguan dan ketakutan menggunakan SEO masih menjadi pertimbangan mereka menggunakan jasa ini.Padahal SEO itu dapat memberikan manfaat luar bisnis untuk website anda.Kalau soal harga menjadi pertimbangan menggunakan Jasa SEO itu hal yang wajar.

Tapi kalau penghalang terbesarnya adalah mindset yang takut dan pesimis, hal tersebut tidak dapat membuat bisnis online anda berkembang.Ibarat kata jika kompetitor anda yang menggunakan Jasa SEO sudah mengekpor produk ke luar negeri, anda masih jualan eceran di kota anda.Itulah letak perbedaan paling mencolok antara pengguna Jasa SEO maupun tidak.

Website memiliki peranan penting untuk memperkenalkan produk dan jasa di seluruh dunia secara online.Kalau dulu kebanyakan pengusaha beriklan menggunakan media televisi, radio, dan koran.Saat ini telah terjadi perubahan tidak seperti dulu.Beberapa perusahaan mulai memanfaatkan peranan internet marketing untuk mengembangkan bisnis mereka.Mau tidak mau mereka harus berubah jika mau ketinggalan pasar.Hal ini mengingatkan kita di zaman dinosaurus.Dinosaurus punah karena tidak dapat mengikuti perubahan di lingkungan masing-masing.Jangan sampai bisnis anda mengalami seperti itu.

Anda perlu memanfaatkan website dan mengggunakan Jasa SEO untuk mempromosikan bisnis anda di internet.Setiap bisnis produk dan jasa dapat menggunakan jasa ini agar makin terkenal dan banyak pembeli. Seberapa penting SEO? tidak selamanya kita ingin membayarkan sejumlah uang untuk mendatangkan pengunjung ke website, bukan? SEO merupakan teknik tertinggi dalam dunia online marketing dan gratis, jadi SEO adalah sumber pengunjung yang gratis, namun SEO bersifat investasi, tunggu 2-3 bulan untuk website Anda ada di halaman pertama dengan kata kunci tertentu.

Jika anda masih ragu , kami memberikan jaminan uang kembali jika proyek atau pekerjaaan jasa seo yang kami lakukan tidak bisa menempatkan website atau toko online anda di halaman pertama google . Keunggulan Jasa SEO Kami :
1. Berpengalaman dalam optimalisasi SEO
2. Dalam Waktu 3 Bulan di Jamin Halaman Pertama
3. Garansi Uang Kembali Jika Project SEO Yang Kami Lakukan Gagal tidak halaman pertama dalam waktu 3 Bulan.
4. Berpengalaman dalam ikut serta KONTES SEO NASIONAL .





Hubungi : BAYU 0271 – 2032965

{ 0 komentar ... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
JASA SEO SOLO - SUPPLIERCRAFT INDONESIA Design by JASA SEO SOLO