Stategi Kontes SEO

Diposting oleh Bayu 087736488866 on Selasa, 10 September 2013
Banyak Sekali saat ini setiap bulan di indonesia di adakan kontes seo bagi blogger di indonesia baik peseta yang sudah mahir seo maupun newbie seo yang mengikuti kontes seo yang diadakan perorangan maupun perusahaan.

Beberapa Kontes SEO yang sedang banyak di bicarakan dan di Review Peseta Kontes SEO antara lain untuk perlombaan Kata Kunci Elektonik dan Jalan Tikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal yang masih hangat di perbincangkan sampai dengan Bulan Oktober Mendatang.

Dalam Kontes Ini Saya Ikut dalam Dua Blog Unggulan Saya SEOSOLOCITY dan Blogrumah193
yang saya pertandingkan dalam kontes ini. Saya Mulai Ikut mendaftar sejak tanggal 24 Agustus 2013 sampai Tanggal 09 September 2013  posisi Blog ini masih di SREP Pejwan nomer 7 , baru hari ini entah kenapa Blog ini turun menjadi ke halaman dua .

Yang Bisa saya ambil kesimpulan adalah dalam kontes seo memang perlu ada stategi Khusus dalam membangun Becklink Secara Berkala buka dengan sembarangan Membangun Becklink, Kesalahan saya pada hari ini adalah kemarin saya telah berikan becklink yang Berkualitas , akan tetapi hari ini saya memberikan Becklink Commending Yang Mungkin Kurang Sesuai dengan Topik Pembicaraan Dalam saya memberikan Komentar .

Sungguh Kecerobohan terus saya lakukan , mungkin karena saya terlalu bernafsu ingin naik ke pejwan nomer 1 karena kurang kesabaaran maka akirnya turun ke page 2

Disini saya ingin bagi Stategi Kontes SEO:
1. Harus Sabar jangan Terburu - Buru
2. Tekun dan Giat dalam membangun Becklink
3. Pilih Becklink Berkualitas Baik Dofolow maupun Nofollow
4. Perhatikan Stategi Lawan.

Demikan kira nya Stategi Yang Bisa Saya Ungkapkan disini , Mudah - Mudahan Bermanfaat bagi anda .

{ 0 komentar ... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
JASA SEO SOLO - SUPPLIERCRAFT INDONESIA Design by JASA SEO SOLO