ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Diposting oleh Bayu 087736488866 on Selasa, 29 Oktober 2013
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon merupakan inovasi baru di era globalisasi dan pasar bebas dunia yang coba di tawarkan oleh  perusahaan Internasional ASUS untuk bisa menembus pasar di asia terutama di Indonesia salah satu terobosan tersebut adalah penjualan melalui online.

ASUS sebelumnya telah memiliki produk Fonepad Tablet dengan fungsi Telpon dengan generasi Tipe sebelumnya , saat ini Asus Mengeneluarkan Produk terbaru dengan Label “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon” yang di harapkan dapat menembus pasar Indonesia seperti Produk ASUS sebelum - sebelumnya.

Melihat Perkembangan Dunia IT terutama Dunia Internet di indonesia banyak sekali saat ini produk - produk yang dipasarkan melalui media online salah satunya melalui media Toko online seperti alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-  hal ini membuktikan bahwa pemasaran melalui media online di rasakan paling efektif dan efisien bagi perusahaan untuk menjual Brand dan produk terbaru mereka agar dengan mudah cepat di kenal oleh calon konsumen di banding mereka harus mengeluarkan banyak biaya promosi misalkan melalui pemasangan baliho di pinggir jalan , media masa , dan Televisi yang membutuhkan banyak biaya promosi , media online di rasa merupakan media murah untuk perusahaan - perusahaan berskala nasional dan internasional.


 Dalam kesempatan ini saya coba akan uraikan lebih detail apa yang ada dalam tema saya kali ini “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”  agar anda lebih jelas apa sebenarnya “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”  yang saya maksud di sini.

“ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”  merupakan sanara telekomunikasi  Telepon dengan mengunakan tehnologi tablet dengan konektivitas WiFi di sertai fitur koneksi 3G yang bisa memakai jaringan nirkabel milik operator seluler buat mengakses Internet.

 “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sebenarnya fungsi utama nya seperti Handphone biasa yang bisa untuk anda telepon , SMS tetapi lebih di lengkapi beberapa fitur dan koneksi internet yang lebih hebatnya lagi bisa koneksi WiFi

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yaitu tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan gelar suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini menciptakan tablet Fonepad mempunyai fungsi bagaikan sebuah smartphone,tablet ASUS, tablet Android, PC tablet.


Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.
fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.


Agar kamu bisa merasakan langung tentang tehnologi “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon” maka segera kamu beli “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon” produk Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB. agar kamu bisa merasakan sendiri keunggulan dari produk “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”

Kiranya ulasan saya tentang “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”  bisa memberikan sedikit gambaran kepada anda pembaca di sini agar anda mendapatkan informasi produk terbaru dari ASUS dengan Label dan Tipe terbaru nya " “ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”


http://www.youtube.com/watch?v=ykV6S0d-2Fc



Salam,

“ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon”

{ 0 komentar ... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
JASA SEO SOLO - SUPPLIERCRAFT INDONESIA Design by JASA SEO SOLO