alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- "

Diposting oleh Bayu 087736488866 on Kamis, 10 Oktober 2013

Mungkin Bagi anda yang tinggal di pedesaan maupun di perkotaan tidak asing lagi dengan Nama nya Perusahaan ALFAMART Departement Strore yang telah memiliki cabang di berbagai daerah di seluruh indonesia dari Kepulauan Sabang sampai Merauke Indonesia telah tersedia ALFAMART Departement Strore .


Alfaonline.com : Toko Belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- adalah Situs dari  PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA perusahaan retail costomer goods yang menjual berbagai kebutuhan sekunder rumah tangga mulai dari Cigarette, Food, Beverage , Household , Baby & Kids , Personal Care, Health Care yang lebih mudah kita kenal dan pahami kebutuhan sekunder tersebut seperti susu bayi , popok bayi , makanan  dan minuman  , mie instan , roti , sabun cuci , sabun mandi  dsb yang di butuhkan masyarakat setiap hari baik online maupun offline  .

Agar anda mengenal lebih dekat PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk atau Alfamart. Tbk di bawah ini saya akan uraikan secara lengkap siapa mereka ?



Public Company Profil  
Alfaonline.com  
PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk

Didirikan pada tahun 1989, perusahaan mulai sebagai perdagangan skala kecil & bisnis distribusi, kemudian pada tahun 1999 memasuki sektor ritel melalui format minimarket dengan nama merek "Alfamart".

Saat ini Alfamart merupakan salah satu pengecer Indonesia terkemuka, melayani lebih dari 2 juta pelanggan + setiap hari, dengan 5.700 + toko di seluruh Indonesia.

Ini memberikan terjangkau, kualitas tinggi kebutuhan dasar dan sehari-hari dalam layanan ramah, bersih dan nyaman suasana belanja dengan lokasi yang mudah diakses. Dengan lebih dari 60.000 karyawan + terlibat, Alfamart adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Specialties

1. ritel, 
2. minimarket 

Persaungan Bisnis Ritel dan minimarket di indonesia saat ini sangatlah bertumbuh dengan banyaknya  competetor pelaku bisnis rital dan minimarket kita ambil contoh seperti Indomart menjadikan perusahan PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk harus jitu dalam hal Stategi Marketing salah satu Program Alfamart yang telah di kenal oleh masyarakat sebagai berikut :

Waralaba Alfamart
Alfaonline.com 

 PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk


Waralaba Alfamart adalah usaha minimarket yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT. SumberAlfariaTrijaya Tbk, selaku pemegang merek Alfamart. Dengan motto “Belanja Puas, Harga Pas” model bisnis Alfamart adalah menjual berbagai kebutuhan sehari- hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan.
Ada 2 jenis toko yang ditawarkan kepada para calon mitra usaha:

1. Waralaba Toko Baru
2. Waralaba Toko Take Over

Kunci sukses dalam berbisnis minimarket adalah:
  1. Lokasi yang strategis
  2. Merek yang sudah dikenal luas
  3. Pelayanan toko yang baik
  4. Pilihan produk yang tepat & berkualitas
  5. Harga yang pas
  6. Display yang menarik
  7. Promosi yang berkesinambungan 
Program Member Online  Member Get Member (  MGM )
Alfaonline.com 

 PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk
  Member Get Member (MGM) merupakan sebuah konsep sosial network marketing yang bertujuan untuk membentuk komunitas Alfamart sekaligus mampu memberikan kontribusi positif bagi seluruh pelanggan Alfamart. Melalui MGM, para member dimungkinkan untuk memperluas jaringan sosialnya sekaligus mendapatkan kesempatan belanja gratis di Alfamart. 

Program  Kartu Member Alfamart
 Alfaonline.com 

 PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk

Adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.


Demi Memberikan Pelayanan Lebih Kepada Calon Costumer PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk membuka sebuah layanan online dengan Toko Online dengan Branding "  Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-  " saat Grand Opening Toko Online situs alfaonline.com saat ini.

Seperti hanya dalam Offline berbelanja langsung ke toko Alfamart saat ini anda layanan baru dari anda  bisa belanja online di toko online situs resmi alfaonline.com seperti  susu bayi , popok bayi , makanan  dan minuman  , mie instan , roti , sabun cuci , sabun mandi, kopi , dsb seperti anda belanja langsung secara Offline , lebih enak nya lagi barang bisa anda tunggu di rumah anda sebab akan di kirim sesuai alamat yang anda berikan , hebatnya lagi anda bebas biaya kirim jika anda Belanja Murah online di alfaonline.com


Konsep dari anda alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-  adalah Penjualan, Pembelian , Pemasaran Beberapa Produk Costomer good's barang yang di jual sama dengan anda berbelanja di Mini Market Alfamart. Tbk , Jadi saya tak perlu sebutkan satu - persatu barang - barang apa aja yang di jual , pastinya ada tau dan pernah berkunjung langsung ke Minimarket nya.
Salam.
Alfaonline.com : Toko Belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfamart SEO Contest 2013

{ 0 komentar ... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
JASA SEO SOLO - SUPPLIERCRAFT INDONESIA Design by JASA SEO SOLO